BBQ MOUNTAIN BOYS BURGER SIH GILA RASANYA! KOK BISA SIH?!
Paskal Hyper Square, The Tripark, Kecamatan, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
0811-2222-2802
–
Instagram :
source
Hey Leute! Heute gab’s mal wieder was richtig Geiles vom Grill – eine Porchetta im Biggernok Style! Schweinebauch deluxe … source
Even if you don’t like fish, you will fall in love with this one. Make Tandori grilled fish and enjoy with family. #HappyCookingToYou #ShanFoods Written Recipe: Visit Our Website: Download iOS & Android app: Facebook: Instagram: Twitter: Also Follow @HealthyFoodFusion & @FoodFusionKids for healthy food & kids special recipes. Grilled Tandoori Fish Serves 3-4 Recipe…
BBQビギナーの、BBQビギナーによる、BBQビギナーのための動画「Mr.SYU’s BBQ 煙っていこうぜ!」が勝手にスタートします。 記念すべき第1話、シーズン1-エピソード1(笑) 本編は8月16日(金)お昼12:30分に公開いたします。 source
“Get ready for a flavor explosion with BBQ Butchers Rub! In this video, we dive into the mouthwatering taste and perfect … source
Liebe Grillfreunde, beim Grillen gilt: Je mehr Gäste, desto besser! Doch dafür ist ein wenig Organisation nötig. Wir werden immer wieder gefragt, wie man es schafft, das gesamte Grillgut für Familie, Freunde und Co. gleichzeitig fertig zu haben – von Steak, Würstchen und Chicken bis hin zu Gemüse und weiteren Beilagen. In diesem Video zeigt…
You must be logged in to post a comment.
Mantaff mas wilgozz
Pengen coba Cabin Style by BMBB 😢, mereka memang selalu niat banget
Udah ada halal MUI belum?
wajibb tiap ke bandung 🥺🥺
Balelol atuh ngmong teh
ini sumpaah beneran enak, bener bener kayak burger yang kayak di amerika padahal aku belum pernah nyoba burger amerika hehe
ga enak ah
burger terenak yang gua makan chicken wings nya juga juara banget 😍😍
murah mah nasi padang bousss
kuliner ke bali kapan coba nihh 😀
Fokussssss ke yg cod
Burgernya mantap, ditambah Vibenya udah Khruangbin Austin Texas
Enakan mana sama lawless koh
Bbq boys mountain burger🙃
Gw kaga tau enaknya burger kek gimana, kek hambar aja hehe
Tetep juara kuliner indo atau asia
coba deh angkat mknan daerah yg hmpir punah, biar bisa dnikmatin sama semua kalangan….skdr saran
Waahh makin penasaran cuy.. 👌
Kenapa haruss di bandung dehhhhh
Menunggu bang willgoz diundang kang hedi & kang gia ke kabin🤝
Next colab with BBQ mountain boys 👌
Lawless burger bar vs BMBB
Itu ada tangga utk ke lantai 2?🙄
😋
Bahasanya,ampun dah.
Btw kacamata lo merk apa ko ??
Kunjungi kabin anak barbeque mountain boys dong, masak masak di alam
emang enak parah sih yang sweetfire, tapi sayang banget sejam setelah gua makan di situ resto nya kebakaran 🙁
Ngiler euy. Gk ada yg kayak gini di US 😃
Food Vlogger + Cheff = Absolutely honest review 👌😎
emang sih ini burger gada obat anjir enak parah gilaaa cuma sayang aja kebakaran 🙁
baru tau willgoz itu william ghozali..
good but not that incredible to be completely honest 🙂
harus nyobaiin burgertard bang
Ikutan ngunyah padahal gak lagi makan 🤤
Well done. BMB emang paling (emot api) (emot api)
Yaass gettin me and ma brother a good BBQ and sum fried chicken b4 bro. Then listein to sum DP DELTA PAROLE and METALLICA.
Kirain di eropa
yakali ga di endorse
👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👑👑👑👑👑💝💝💝💝💝👑👑👑👑👑❤❤❤❤❤💚💚💚💚💚🔥🔥🔥🔥🔥🌟🌟🌟🌟🌟🌹🌹🌹🌹🌹
Fokus samaa yang promosi dibelakang
Penggen ke Bandung 🤤
Enak mana koh sama burger McD?