Similar Posts
🍫 Chocolate Kiss Backliebe Ideen – Easy & Delicious Dessert Recipes!
Discover delicious Chocolate Kiss Backliebe Ideen — creative and easy dessert recipes you can make at home! From chocolate kiss cupcakes to simple no-bake treats, this video is full of sweet ideas for chocolate lovers. Perfect for baking inspiration, dessert decoration, and gift ideas! 🍫 Chocolate Kiss Backliebe Ideen – Easy & Delicious Dessert Recipes!…
Beef Yakhni Pulao Recipe | Beef Hyderabadi Yakhni Pulao Recipe | Beef Recipe | Pulao Recipe
Beef Yakhni Pulao Recipe | Beef Hyderabadi Yakhni Pulao Recipe | Beef Recipe | Pulao Recipe beef yakhni pulao recipe| yakhni … source
Go Nuts for This Lazy Cake! The Easiest No-Bake Dessert You'll Love! #recipe #dessert #chocolate
Craving a quick and delicious treat? This nutty lazy cake is the perfect no-bake dessert that’s as easy to make as it is to enjoy! source
10 Min में सूजी बेसन हलवा👌😋 #sujikahalwa #besanhalwa #recipe #halwa #halwarecipe #shorts #trending
10 Min में सूजी बेसन हलवा #HalwaRecipe #SoojiHalwa #DesiKhana #IndianDessert #VillageFood … source
ബ്രെഡ് കൊണ്ട് എളുപ്പത്തിലും രുചിയിലും കിടിലൻ സ്നാക്ക്| Evening Snack | Bread Snack Recipe Malayalam
shorts #eveningsnacks #breadsnacks #shortsindia #shortsvideo #youtubeshorts #trendingshorts #viralshorts #breadrecipe … source
21 Comments
Leave a Reply Cancel reply
You must be logged in to post a comment.
Izin share kk 🙏😊
Klapetart❤❤
Apa alasan eja K N T L ?
Pas banget ini, baru mau buka resep eh muncul deh di beranda. Terima kasih ya ❤❤
Beueuh…….enak niiiiih 👍👍
Mad ya seeker saran kalo Bisa ambil telornya park sendoklah kok pake tangan
Kesukaanku😍
Terima kasih resepnya ❤🎉🎉🎉
Tapi kayaknya resep aslinya pakek keju asli ya. Disini keju asli susah nyarinya sekalinya ada muuuahal udah pasti.😅
Kebanyakan kismisnya malah hoek rasanya
Apa cuma saya yang geli tiap denger beeeh ketika diakhir video 😂
pilih makan sy… yg buat ini pasti orangnya sabar banget😂
Wah apa ini😋
Klapertart is my comfort food
Harus dicoba buat lebaran nanti hmm enaknya
Ka en te el manis 😂
Aku suka bngt belinya y jg lumayan susah 😂enak manis dari kelapa 😂
Beli aja deehh.. udah pasti berhasil dan enak
Aduh mak bening…..sy gak suka susu… eneq gitu….bisa gak ganti dg santan?
Ini enak banget, rasanya tuh manis dan legit dari kelapanya. Aku paling suka kalo atasnya dikasih bubuk kayu manis yang buanyak, aromanya khas banget.
Tapi gak suka pake rhum.
Enak. Dulu sering bikin ini, emang agak effort, tapi sesuai koq dengan rasanya.
Sama schotel kentang. Resep dari belanda. Huhu.
Ngilerr